Pertama Kalinya

by - March 11, 2018

Bismillahirrahmanirrahim. Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Hallo semua!! Ini blog pertamaku yuhuuuu!! Kayanya lebih enak perkenalan dulu deh ya. Oke.

Perkenalkan namaku Siska Noviyanti. Teman-temanku biasa memanggilku dengan sebutan Cis, Ncis, atau Encis (sebutan itu dipakai dari SMP dan teman SMP ku yang buat sebutannya). Lahir di Bandung dan masih tinggal di Bandung. Seorang siswi SMA kelas 12 yang sebentar lagi akan menghadapi ujian-ujian yang menanti di depan mata. 

Ada sedikit permasalahan dengan tinggi badan mungkin waktu kecilnya kurang minum susu hmmm, badan yang bisa dibilang sehat (kurus tidak gendut juga tidak),dan pipi yang chubby karena keseringan ngunyah hehe. Kepribadianku itu sebetulnya pemalu atau lebih tepatnya kurang pede. Tetapi aku bisa menutupi itu dengan beberapa hal. Aku akan bercerita di blog selanjutnya soalnya agak panjang. Suka sama warna tosca, gacuma tosca aja sih pokonya suka warna pastel yang lembut-lembut gitu. Suka sama unicorn juga, itu tuh kuda yang ada tanduknya, memang sih unicorn itu gaada cuma makhluk mitologis aja tapi entah kenapa suka aja lucu liatnya hehe. Maka dari itu blog ini aku namain A Tosca Unicorn.

Waktu nulis ini tuh sebenernya satu minggu menghadapi Ujian Sekolah. Tapi mungkin otak ini jenuh kali ya jadi mau belajar tuh malah mental gamasuk-masuk yang ada diliatin aja terus bukunya. Di otak tuh banyak banget yang dipikirin mulai dari materi yang belum dirangkum, cemas menghadapi ujian-ujian, mikirin universitas, masalah di sekolah, masalah di rumah, jerawat ga ilang-ilang, uang di dompet menipis tapi banyak yang ingin dibeli, sampai masalah si doi pun ikut dipikirin stres pisan pokonya. Complicated banget dah hidup sigue ini. 


Anak SMA kelas 12 yang lain pun pernah ngerasain kaya gini atau cuma aku aja entahlah. Terlalu banyaknya masalah yang dipikirin otak ini buntu susah nyari solusinya. Akhirnya kepikiran deh ingin nulis blog. Rencanya sih mau nulis tentang apa yang dirasain saat ini ya suka duka kelas 12 kayanya aku bakalan cerita di blog selanjutnya.

Sebenernya keinginan untuk nulis udah ada pas SMP kelas 9, nulis cerpen dan puisi gitu tapi belum sempet dipost ke blog. Ga pede juga buat nge-publishnya juga. Bikin blog itu kira-kira SMP kelas 8 pokonya tahun 2013. Selain itu aku juga punya Wattpad, pada tau kali ya, itu aplikasi untuk yang suka baca dan nulis. Bisa nulis cerita pendek, novel, puisi, dan apapun itu. Aku termasuk orang yang suka baca novel di Wattpad, novel nya keren-keren bahkan ada yang langsung diterbitkan di toko buku. 

"Apa pernah nulis di Wattpad?"


Jawabannya pernah  tapi mungkin karena kendala tugas sekolah yang banyak dan juga kebuntuan ide cerita jadi ya ga dilanjutin haha.

Aku itu suka membaca dan menulis, tetapi kadang ga tau mau mulai darimana buat nulis. Sebenernya dipikiran udah banyak yang ingin ditulis tapi ya itu ga tau mulainya. Mungkin karena faktor kebahasaan dan kosa-kata yang belum banyak aku ketahui jadi terkadang bingung untuk menumpahkan kedalam tulisan. Terus karena saking banyaknya yang ingin ditulis jadi bingung mana yang ditulis duluan. Banyak bingungnya sigue haduh.

Niat aku untuk nulis di blog ini tuh mau berbagi cerita yang semoga bermanfaat untuk semua yang membaca. Gatau juga sih blog ini bakal ada yang baca atau engga haha. Yang penting aku udah menumpahkan apa yang aku pikirkan ke dalam tulisan di blog ini. Setidaknya bikin hati lega yang memang aku ini orangnya susah untuk mengekspresikan sesuatu jadi ya akhirnya dituangkan dalam sebuah tulisan.

Segitu saja perkenalannya, tidak begitu memperkenalkan sih ya terlalu random haha. Aku harap blog ini bisa menjadi tempatku untuk berekspresi. Entahlah belum tau kedepannya gimana. Segini aja dulu. 


You May Also Like

0 Comments