Finally, thanks third semester.

by - January 15, 2020

Alhamdulillah...
Finally UAS done yeayyyy
Ini hari pertama libur semester tiga.

Seneng banget pake bangetttt kemaren beres UAS. Walaupun UAS terakhir agak shock ya wkwk tapi bismillah semoga hasilnya memuaskan.

Semester tiga adalah semester ter ter ter hectic (mungkin semester depan bakalah lebih) tapi semester tiga menurutku memang sangat banyak cerita. Ditambah di semester tiga kemaren itu lagi masa-masanya sibuk sama organisasi. Hampir kewalahan banget, tiap minggu pasti ada aja rapat entah itu rapin, konsol, rakor, sampe puncaknya rabes belum lagi rapat eval. Rapat mulu kan kerjaannya.

Beres satu kegiatan muncul lagi kegiatan lain. Udah kaya mati satu tumbuh seribu. Ya begitulah sih kehidupan. Mau gimana lagi harus dijalanin. Cape tapi seru gt loh.

Belum lagi matkul di semester ini yang bikin geleng-geleng kepala. Bayangin aja ada matkul yg harusnya di semester 5 dan 7 adanya di semester 3 pusing ga lo. Tapi ya dengan kerja keras dan doa insyaallah hasil dari matkul itu maksimal ya gaiss doakan.

Parahnya lagi aku sampai ada di titik lupa sama jurusan sendiri. Karna mungkin di semester tiga kerjaannya yang berhubungan sama PDD mulu saking ga pernah belajar wkwk.
Makanya kemaren beres UAS berasa satu beban di pundak hilang. Tinggal menunggu hasilnya aja degdegan nih.

Happy holiday gaiss. Sampai bertemu di semester 4. Semoga kita siap menghadapi apapun di semester 4 ya aamiin.




You May Also Like

0 Comments