Happy 20!

by - November 18, 2019

Happy birthday!! Siska Noviyanti a.k.a ncis/cis/ciz/enciz.

Dihari ulang tahunmu, aku (diri kamu sendiri) mau nulis sesuatu. Anggap saja yang menulis itu dari perspektif orang lain.

Alhamdulillah, bersyukur kepada Allah SWT. Karena-Nya kamu masih bisa merasakan hari ulang tahun. Doaku untuk kamu cis (iya buat aku sendiri), semoga di umur yang ke-20 tahun ini kamu selalu diberikan rahmat oleh Allah SWT, setiap langkah yang kamu kerjakan mendapat ridho dari-Nya, sehat secara batin dan jasmani, dan yang terpenting semoga kamu makin bahagia dengan kehidupanmu.

Ga kerasa ya udah 20 tahun. Nanti gaada lagi tuh di form atau kuisioner kamu nulis umur dengan angka 1 didepannya, udah nulis angka 2 woyyyy.
20 tahun. Kamu harus lebih dewasa cis. Kamu bukan lagi anak SMA ya inget, kadang kamu masih merasa seperti anak SMA, jangan karena badan kamu kecil dan kamu gabisa berpikir secara dewasa.

Pencapaianmu selama 20 tahun ini cukup membanggakan. Kamu tumbuh menjadi anak yang berusaha untuk mandiri dalam segala hal. Tantangan kehidupan yang kamu rasakan selama 20 tahun ini belum ada apa-apanya loh. Tapi aku salut dengan perjuanganmu menghadapi berbagai masalah.
Kamu selalu meyakinkan dirimu buat kuat yang terkadang di beberapa moment kamu hampir hopeless tapi dengan keberanianmu kamu bisa melalui itu.

Aku tau beberapa bulan kemarin kamu merasakan labilnya kehidupan. Kamu bertanya kan, wajar ga sih dengan apa yang kamu rasain? Aku mau jawab nih, wajar kok kamu jangan merasa aneh dengan perasaanmu. Kebingungan kamu kemarin akan terpecahkan dengan diri kamu sendiri cis. Apa yang akan kamu pikirkan dan lakukan adalah jawaban dari kebingungan itu.

Terima kasih cis (diriku sendiri), kamu udah survive sampai saat ini. Di depan pasti lebih banyak lagi tantangan hidup yang entah bagaimana.
Terima kasih udah menjadi pribadi yang kuat, terkadang kamu pintar menyembunyikan kesedihan dengan bertingkah biasa aja kaya gapunya masalah padahal kamu lagi berusaha menghadapi masalah.
Terima kasih kamu udah membuktikan kalau kamu bisa. Ketakutan dan kecemasan kamu dalam beberapa hal bisa kamu lewatin. Aku bangga sama kamu cis (diriku sendiri).
Terima kasih udah jadi anak yang sabar meskipun aku tau sabar itu ga mudah. Sesekali boleh kok luapin kemarahan kamu. Semoga Allah selalu mengizinkan kamu untuk jadi orang yang penyabar dan menjaga hati kamu.
Terima kasih atas segala pencapaian kamu selama ini.

Semoga Allah mempertemukan kamu dengan kebahagiaan. Jangan galau terus cis, jangan merasa sedih terus. Banyak orang yang menyayangi kamu. Kamu masih punya Allah, Dia selalu memberikan kamu kebahagiaan contohnya dengan memberikan kamu kesehatan.
Aku tau kok kamu pasti menginginkan seseorang yang bisa mengisi hati kamu. Jangan risau jodoh gaakan kemana. Aku doain semoga dimudahkan ketemu sama orang yang bisa mengisi dan menjaga hati kamu.

Sekali lagi happy birthdayy cis! (happy birthday diriku sendiri!)
Semoga apa yang kamu mimpikan dan cita-citakan bisa terwujud. Berkah lah pokoknya semua yang dilakukan. Aamiin.


Pictured by pinterest https://pin.it/r77ujlpywt72bb

You May Also Like

0 Comments